Friday 20 November 2015

HOBBY MANCING 5 PRESIDEN DUNIA


Hobby memancing merupakan aktivitas yang dapat dilakukan oleh siapa saja, disaat mengisi waktu liburan.tiba. tidak mengenal kasta, golongan, agama, maupun ras. Dari anak-anak hingga para lansia dapat kita temukan baik secara perorangan maupun suatu komunitas. Penggila mancing maniapun merupakan dari berbagai profesi baik dari tukang beca sampai pejabat sekalipun.
Lalu bagaimana kalau kita sejenak mengintip aktivitas memancing para pemimpin-pemimpin dunia yang terkenal, Tentunya menarik untuk kita simak.Baiklah kita langsung tancap gas untuk menyimak aktivitas pemimpin dibawah ini diantaranya adalah  :
1.Vladimir Putin Presiden Rusia.

Jauh sebelum menjadi presiden ketika menjabat sebagai Perdana menteri ,Vladimir Putin hobby memancing merupakan aktivitas yang sering dilakukan bersama Presiden terdahulunya Dmitry Medvedev . Spot yang mereka singgahi diantaranya adalah di wilayah Astrakhan di sungai volga, bersama pemimpin belarusia . Kegiatan memancing sepertinya telah biasa dia lakukan dulu, terlebih ketika saat ini, telah menjadi presiden,Valdimir Putin tampak terlihat di siberia dengan hasil tangkapan ikan Aligator yang ditentengnya, yang mencapai berat sekitar 21 kg kata Jubir Kepresidenan  Dmitry Peskov. Presiden Rusia ini memang sangat menyukai memancing sebagai hobby yang tidak terlewatkan ketika mengisi waktu luangnya sebagai kepala negara.

2.Barrack Obama Presiden Amerika Serikat

Presiden Amerika Barrack Obama pun tidak terlepas dari Hobby memancingnya sebagai kesukaannya dalam menikmati liburan di sela-sela kepadatan jadwal politiknya. Tampak Barrack Obama Melakukan Fly Fishing bersama assistennya Dan Vermilliaon di Montana tepat disungai Madison dan Gallatin Timur. Presiden Obama Tampak Bahagia Ketika jorannya strike mendapatkan Ikan.


3.George HW Bush Presiden Amerika Serikat

Presiden George HW Bush yang merupakan pengagas terjadinya invasi Irak ,dikenal dengan kecintaanya dengan dunia air salah satunya memancing. Selama Menjabat menjadi presiden Bush merupakan pemancing yang penuh semangat,Sehinnga dia pun mendirikan suatu UU dalam pelestarian Ikan dan Habitatnya . Setelah Pensiun pun Hobbynya pun disalurkan melalui penyelenggaraan turnamen memancing di pulau Islamorada di Flrorida Keys. Tampak seorang Bush memancing dengan salah satu anaknya yang menjadi presiden juga yaitu George W Bush,

4.Soeharto Presiden Indonesia Ke 2
.
Pada masa kepemimpinan beliau kita pernah melihat suatu tayangan di TVRI tentang Soeharto yang hobby memancing di Beritakan. Dapat terlihat ketika beliau menunjukan hasil tangkapan dengan senyumnya khas kala itu. Presiden Soeharto merupakan master dalam urusan mengenai memancing, terlihat dari kepiawaian dalam mengendalikan joran, Selain itu kesabaran dan  pandai memilih Spot adalah keahliannya dalam memancing. Memancing Bagi Presiden Soeharto  bukan saja aktivitas sebagai mengisi liburan saja, Tetapi disamping itu beliau berfikir dan merenung melihat situasi negara dengan berbagai permasalahannya untuk dicari solusinya ketika memancing.


5.Joko Widodo Presiden Indonesia Saat Ini

Ternyata Presiden kita yang satu ini pun selain mempunyai kesukaan blusukan dari desa ke desa, kampung ke kampung mempunyai kesukaan terhadap memancing. Aktivitas memancingnya merupakan hobby pada waktu kecilnya ketika di Solo, beliau menceritakan bahwa memancing merupakan hobby yang dapat melepaskan stress.

Itulah informasi mengenai hobby memancing yang ternyata tidak saja digemari oleh kalangan bawah atau menengah saja, tetapi kalangan sekaliber pemimpin dunia pun mempunyai hobby yang satu ini. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment