Wednesday 2 December 2015

Hobby Memancing Selebritis Dunia

Anggapan sebagian orang tentang  memancing  yang merupakan hobby orang-orang pemalas,  orang yang tidak punya kerja, dan rata-rata kebanyakan berpendidikan rendah atau sebutan-sebutan yang miring lainnya,.anggapan tersebut bisa dikatakan ada benarnya dan ada salahnya. Benarnya apabila hobby tersebut dilakukan secara berlebihan maka akan berdampak negatif dalam berbagai aspek. Tetapi apabila memancing dilakukan sesuai dengan porsinya, tepat waktunya ,hobby  yang satu ini memang enjoy dan benar-benar dapat melepaskan stress atau masalah-masalah bagi penghobbynya. Dan salahnya  lagi ternyata hobby memancing ini ternyata dilakukan bukan oleh orang-orang biasa seperti penulis pernah membahasnya dalam Hobby Mancing 5 Presiden Dunia ,memancing sekarang merupakan hobby yang bergengsi dan mahal ,sehingga para kepala negara duniapun menggilainya sebagai olah raga penuh sensasi dan tantangan. Kali ini penulis pun membagi informasi mengenai kegiatan memancing yang dilakukan oleh Selebritis Hollywood terkenal dunia. Siapa itu ? mari kita lihat siapa saja Aktor maupun Aktris penggila mancing mania itu .


1.KEVIN COSTNER

Kevin Costner yang merupakan Aktor kawakan hollywood terkenal dengan judul filmnya " Bodyguard " adalah selebriti yang menyenangi hobby dengan alam liar khususnya dunia air yaitu memancing. Karena kecintaannya terhadap dunia fly fishing Kevin Costner tidak pernah melewati momen memancingnya untuk didokumentasikan beginilah gaya seorang Kevin Costner ketika memancing.

Kevin Costner dengan peralatan memancingnya


2.HARRISON  FORD

Aktor kawakan ini yang sering kita temui di filmnya yang terkenal " Indiana Jones " ia sering menghabiskan waktunnya untuk sportfishing , dan terkadang ia melanglangbuana sampai ke Chili.tamapak bahagia sekali ketika dia mendapatkan ikan yang cukup besar.
Horrison tampak mengacungkan jempol ketika Strike



3.TIGER WOOD

Bagi yang suka olahraga Golf siapa yang tidak kenal dengan Tiger Wood seorang atlit terkenal dan penuh dengan sensasi itu.Ternyata dia pun menyukai memancing sebagai olahraga Alternatif yang dipilihnya . Dia menyukai alam bebas sehingga ayunan stick golfnya dia gunakan sebagai seni dalam memancing.Spot memancing yang disukainya adalah seperti Ke Alaska untuk memancing Salmon, Atau Ke Irlandia  untuk memancing Steelhead dan Salmon Atlantik.
Tiger Wood dengan sabar menunggu Strike


4.BRAD PITT

Brad Pitt Aktor terkenal dan keren itu ternyata mempunyai hobby yang ia sukai ketika ia masih kecil yaitu memancing, Dan ia sering menikmati hiburan memancingnya dengan anak-anaknya di Skotlandia bersama anaknya Shiloh.
Brad Pitt kelihatan serius sekali bersama anaknya Shiloh


5.PARIS HILTON

bahkan penulispun kadang merasa tidak percaya seorang  selebriti sekelas Paris Hilton menyukai memancing . Dibalik gaya hidup mewahnya dan glamor .Ia sangat mencintai hobby memancingnya itu, tetapi dia mengatakan " Saya suka memancing, saya ingin menangkap ikan, tapi saya tida memakannya.Aku hanya mendapatkannya setelah itu saya lepas kembali. ya itulah gaya Paris Hilton ketika memancing, memancing adalah sekedar kesenangan.
Dimanapun Paris Hilton kelihatan cantik dan Glamour


6.LADY GAGA 

Ya artis penyanyi yang pernah ditolak kehadirannya di Indonesia itu memang penuh dengan sensasional, termasuk ketika gaya memancingnya yang memakai sepatu bertumit 8 inci, celana fan kemeja bisnis pria dengan rambut berwarna kuning cerah.Ketika memanfaatkan liburannya  diselandia selama dua hari, setelah pertunjukkannya.sehingga Lady gaga memutuskan untuk pergi memancing ke pantai bersama manajernya Waiheke Jason Schwarz di pantai Onetangi Beach.

lady gaga memancing dengan gaya yang Unik




No comments:

Post a Comment